Yongki Ingin Perbaiki Rekor

BARTMAN - Setelah bergabung dengan Barito Putera, kemampuan striker Yongki Aribowo dalam mencetak gol semakin meningkat. Dia pun kini memiliki misi untuk memperbaiki rekornya dalam perolehan gol.
Striker bernomor punggung 88 ini saat memperkuat Arema Indonesia dan Persisam Putra Samarinda, hanya mampu mencetak tujuh gol dalam satu musim.
Sedang bersama tim Barito Putera, saat ini Yongki sudah berhasil membukukan enam gol, hingga memasuki pertengahan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Yongki sendiri optimistis bersama tim asuhan Salahudin ini, dia bisa memperbaiki rekornya dari dua tim yang sebelumnya dia bela.
Peluang Yongki memperbaiki rekor sangat terbuka. Pasalnya bintang Piala AFF 2010 ini selalu mendapat kesempatan tampil. Dalam tur ke Jatim, Yongki juga diboyong Salahudin.
Pada laga di kandang Persepam Madura United dan Persela Lamongan, Yongki berharap bisa mencetak gol guna mewujudkan misinya memperbaiki rekor.
"Insya Allah semoga saja saya bisa untuk memperbaiki rekor sebelumnya bersama tim Barito," ujar Yongki. Namun, menuruti dia, kemenangan tim adalah hal yang utama baginya.
"Tentu aku ingin memperbaiki rekor, tapi yang terpenting bagi saya bisa membawa Barito menang. Siapa yang cetak gol, saya serahin sepenuhnya sama Allah," pungkasnya.

Copyright © 2013 INFO BARITO