Mekan Nasyrov Datang

BARTMAN - Desas desus mengenai kembalinya eks kapten Barito Putera, Mekan Nasyrov, mulai mendekati kenyataan. Pasalnya, pemain asal Turkmenistan ini sudah menjajakkan kakinya di Banua sejak beberapa hari yang lalu. Layaknya pemain yang sudah dikontrak, Mekan pun sudah mengikuti sesi latihan bersama skuad Laskar Antasari.
Pelatih Barito Putera, Salahudin mengatakan jika pihaknya jadi merekrut Mekan Nasyrov di putaran kedua, maka akan ada satu pemain asing yang akan dilepas. Sejauh ini Salahudin belum menentukan siapa yang akan diputus kontraknya.
"Saat ini kami memiliki pemain asing, seperti Juan Acuna Munoz, James Koko Lomell, Dae Won Ha, dan Herman Abanda. Kami akan mengevaluasi pemain mana yang akan diputus kontraknya," ucap Salahudin.
Selain itu, Salahudin juga akan melihat penampilan pemain asingnya itu di dua laga sisa putaran pertama ISL yaitu saat menjamu Persik Kediri (30/4/14) dan Sriwijaya FC (4/5/14).
"Biasanya jelang putaran pertama berakhir, seluruh pemain akan tampil habis-habisan agar terlihat bagus. Maka jika diantara mereka ada yang tampil buruk, maka dia akan dilepas," terang Salahudin.
Menurut Salahudin, ikutnya Mekan dalam sesi latihan bertujuan untuk pemanasan sekaligus agar mantan pemain Barito Putera musim lalu itu bisa lebih klop dan menyatu dengan aura pemain lain.
"Kemungkinan Mekan akan kami rekrut di putaran kedua. Presentase kemungkinannya sampai 90 persen. Jadi sesi latihan itu sekaligus untuk mengembalikan kekompakan dan adaptasi," ucap Salahudin.

Copyright © 2013 INFO BARITO